HMJ PBI UINAM Ajak Mahasiswa Kenali “Working Holiday Visa” Australia dan Ikuti Simulasi IELTS

  • 31 Oktober 2022
  • 11:09 WITA
  • Administrator
  • Berita

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar mengajak seluruh mahasiswa mengikuti Sharing Session mengenai Working Holiday Visa (WVH) yang terselenggara atas kerja sama antara HMJ PBI UINAM dan Edumacca Private Course yang merupakan salah satu lembaga bimbingan belajar di Makassar.

Kegiatan tersebut akan digelar pada hari Ahad, 6 November 2022 pukul 13.00 – 17.00 WITA dan akan bertempat di Gedung Lecture Theater (LT) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK)  UIN Alauddin Makassar Kampus 2 Samata.

Pada kegiatan ini akan dihadirkan dua pembicara, yakni Abus Setiawan dan Mauliana Laele yang merupakan pemegang WVH sejak 2018.

Working Holiday Visa (WHV) Australia merupakan program visa tahunan untuk masyarakat Indonesia usia 18-30 tahun yang berminat bekerja, berlibur dan belajar budaya di Australia.

Kegiatan ini juga juga akan dirangkaikan dengan simulasi IELTS sebagai salah satu persyaratan pengajuan visa ini.

Mahasiswa yang ingin mengikuti kegiatan tersebut bisa registratsi melalui nomor hp 0811-445-511 dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 50.000,-

Penulis: Multazam Abubakar