Implementasi MoU dengan AlNoor International Schools, Prodi PBI UINAM Adakan Visiting Lecturer

  • 05 Desember 2022
  • 10:18 WITA
  • Administrator
  • Berita

Sebagai bentuk implementasi dari Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman antara Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar dan  AlNoor International Schools (AIS), Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar mengadakan Visiting Lecturer.

Kegiatan ini berlansung pada hari hari Rabu, 30 November 2022 bertempat di Ruang Rapat Senat, Gedung Rektorat Lantai 4, Kampus 2 Samata.

Kegiatan ini menghadirkan Dato’ Prof. Dr. Mahmoud Khalid Al Msafir selaku Governor dari institusi pendidikan yang berlokasi di Kuala Lumpur, Malaysia, tersebut.


Visiting lecturer ini diikuti oleh dibuka oleh Wakil Rektor I UIN Alauddin Makassar, Prof. Dr. Mardan, M.Ag., serta diikuti oleh sejumlah pejabat, seperti Ketua International Office, Dr. Muhaimin Latif, M.Ed., Sekretaris Jurusan PBI, Dr. Sitti Nurpahmi, M.Pd., dan sejumlah dosen Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Tidak hanya itu, puluhan mahasiswa PBI pun antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Bagi mahasiswa PBI, mengikuti kegiatan semacam ini tidak hanya menambah pengetahuan mereka tentang materi yang dibawakan, tetapi juga menjadi ajang untuk mempraktekkan langsung kemampuan berbahasa Inggris dengan penutur asing.

Penulis: Multazam Abubakar