Tingatkan Tri Dharma, Prodi PBI UIN Alauddin Makassar Teken MoA dengan LOKA Research Institute

  • 12 Januari 2023
  • 11:14 WITA
  • Administrator
  • Berita

Dalam rangka meningkatkan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menjalin kerja sama dengan LOKA Research Institute.

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) antara kedua program studi yang dilaksanakan pada hari Rabu, 11 Januari 2023 bertempat di Kantor Jurusan Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Kampus 2 UIN Alauddin Makassar.

Penandatanganan MoA dilakukan oleh Prof. Dra. Hj. St. Azisah, M.Ed.St., Ph.D. selaku Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris UIN Alauddin Makassar dan Tri Mandala Putra, S.Pd., M.Pd. selaku direktur LOKA Research Institute.



Penandatanganan MoA tersebut juga disaksikan oleh Sekretaris Jurusan PBI, Dr. Sitti Nurpahmi, M.Pd.

Adapun ruang lingkup kerja sama kedua instansi ini meliputi penyelenggaraan “National Seminar and Workshop in Academic Research” di UIN Alauddin Makassar.

Direktur LOKA Research Institute, Tri Mandala Putra, S.Pd., M.Pd. yang juga merupakan alumni PBI UINAM ini berharap dengan adanya MoA ini dapat mendukung pembinaan penelitian dan pengembangan kualitas sumber daya manusia.

 

Penulis : Multazam Abubakar