Bahas MoU, Jurusan PBI UINAM Menerima Kunjungan TBI IAIN Manado

  • 19 Maret 2021
  • 09:06 WITA
  • Administrator
  • Berita

Dalam rangka membahas serta menandatangani Nota Kesepahaman Bersama atau yang dikenal dengan  istilah Memorandum of Understanding (MoU), pihak Program Studi Tadris Bahasa Inggris (TBI) IAIN Manado melakukan kunjungan kerja ke Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) UIN Alauddin Makassar.

MoU tersebut membahas kerja sama terkait dengan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang mencakup bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Penandatanganan tersebut dilakukan pada hari Jumat, 19 Maret 2021 bertempat di Kantor Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris UIN Alauddin Makassar.

Penandatanganan dilakukan oleh Dra. Hj. St. Azisah, M.Ed.St., Ph.D. sebagai Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris UIN Alauddin Makassar dan Nur Halimah, M.Hum. selaku Ketua Program Studi Tadris Bahasa Inggris IAIN Manado dan disaksikan oleh Sekretaris Jurusan serta perwakilan dosen Pendidikan Bahasa Inggris.

Dra. Hj. St. Azisah, M.Ed.St., Ph.D. sebagai Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris UIN Alauddin Makassar menyampaikan apresiasinya dengan kerja sama antara kedua program studi yang sama-sama berada di bawah naungan Kementerian Agama tersebut. Lebih lanjut Nur Halimah, M.Hum. selaku Ketua Program Studi Tadris Bahasa Inggris IAIN Manado mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada Jurusan PBI UIN Alauddin Makassar yang bisa bekerja sama dalam mengembangkan kedua program studi serta berharap kerja sama tersebut dapat memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak.

 

Penulis: Multazam Abubakar