Mengisi Ramadhan, Prodi dan HMJ PBI Adakan Baksi Sosial

  • 26 April 2021
  • 01:25 WITA
  • Administrator
  • Berita

Program Studi (Prodi) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar menggelar kegiatan Bakti Sosial yang bertajuk "Bakti Sosial pengajaran Bahasa Inggris terpadu" bertempat di Panti Asuhan Nur Faisal, Samata, Kabupaten Gowa pada hari Senin, 26 Apri 2021.

Kegiatan ini merupakan program kerja dari Prodi bekerja sama dan dirangkaikan dengan oleh buka puasa bersama. Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Jurusan PBI, Dra. Hj. St. Azisah, M.Ed.St., Pd.D, dan Sekretaris Jurusan PBI, Dr. St. Nurpahmi, M.Pd., serta pengurus HMJ PBI Periode 2021.

Selain mengajar Bahasa Inggris, HMJ juga berbagi ilmu agama, seperti pelafalan huruf hijaiyyah yang baik dan benar.

Ketua HMJ PBI, Nur Syamsi, berharap dengan kegiatan yang bermanfaat seperti ini, keberkahan dan kebahagiaan senantiasa mengalir ke kehidupan kita.

“Semoga di bulan Ramadhan ini keberkahan-keberkahan dan kebahagiaan tetap mengalir dalam kehidupan kita dan semoga HMJ PBI bukan hanya wadah untuk mahasiswa PBI itu sendiri tetapi bisa membawa manfaat luar biasa kepada masyarakat luas,” ujarnya.