Sembilan Belas Alumni Prodi PBI UIN Alauddin Makassar Ikuti Ramah Tamah Wisuda

  • 23 April 2024
  • 02:23 WITA
  • Administrator
  • Berita

Sebanyak Sembilan belas alumni baru Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar mengikuti acara Ramah Tamah Wisuda Angkatan 103 Periode April 2024  yang dilaksanakan untuk keluarga besar Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Kegiatan ini berlangsung di Phinisi 1 Ballroom Hotel Claro, Jalan A. P. Pettarani Makassar pada hari Senin, 22 April 2024 pukul 19.00 WITA WITA – selesai, sehari sebelum pelaksanaan wisuda.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para wisudawan diidampingi oleh keluarga, Dekan, para Wakil Dekan, para Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan, dosen serta staf se-Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Kegiatan ini diisi dengan beberapa acara, di antaranya pembacaan ayat suci al-qur’an, sambutan dekan, penyampaian kesan pesan perwakilan orangtua wisudawan, serta pembacaan alumni terbaik tingkat fakultas dan jurusan.


Pada Tamah Tamah kali ini, alumni terbaik PBI diraih oleh Risma Dwi Saputri, S. Pd. dengan IPK 3,98, disusul oleh Nur Asiah, S.Pd. dengan IPK 3,95 di tempat kedua dan Aulia Agusfina, S.Pd. dengan IPK 3,93 di tempat ketiga.

Para alumni terbaik, didampingi oleh keluarga, menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Dekan FTK.

Adapun Wisuda Angkatan 103 akan diadakan pada hari Selasa, 23 April 2024 bertempat di Gedung Auditorium Kampus 2 UIN Alauddin Makassar.

Penulis: Multazam Abubakar