Ketua dan Sekretaris Jurusan PBI UIN Alauddin Makassar Hadiri Rapim FTK Periode Oktober 2024

  • 16 Oktober 2024
  • 03:22 WITA
  • Administrator
  • Berita

Ketua dan Sekretaris Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris (PBI), Dr. Sitti Nurpahmi, M.Pd. dan Nur Aliyah Nur, M.Pd., menghadiri Rapat Pimpinan (rapim) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar Periode Oktober 2024.

Rapat tersebut diadakan pada hari Selasa, 15 Oktober 2024 bertempat di Ruang Rapat Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Lantai 2.

Pertemuan ini dihadiri oleh Dekan, para Wakil Dekan, para Ketua dan Sekretaris jurusan, Ketua dan Sekretaris Komite Penjaminan Mutu (KPM), Kepala Perpustakaan Fakultas, Kepala bagian Tata Usaha, para subkoordinator fungsional dan BPP dalam lingkup Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Agenda dalam rapat pimpinan atau yang dikenal dengan istilah coffee morning adalah membahas isu-isu terkini yang ada di FTK.


Rapat pimpinan kali ini juga dihadiri oleh Ketua International Office UIN Alauddin Makassar, Dr. Serliah Nur, M.Pd., M.Ed. yang mensosialisasikan prosedur perekrutan mahasiswa asing, mulai dari peraturan yang berlaku, strategi promosi internasional, hingga jenis pelayanan yang perlu diberikan kepada mahasiswa asing selama mereka menempuh pendidikan di Indonesia.

Selain itu, dibahas juga perkembangan persiapan asesmen lapangan (AL) bagi lima prodi yang mengajukan reakreditasi, salah satunya adalah Prodi Pendidikan Bahasa Inggris.