Mahasiswa PBI Terpilih Sebagai Nahkoda Baru English Youth Community Periode 2022-2023

  • 08 Desember 2022
  • 02:50 WITA
  • Administrator
  • Berita

Andi Dwi Putra Ramadhan, mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar terpilih sebagai presiden English Youth Community (E-YouC), Cabang Kota Makassar.

Putra, sapaan akrabnya, terpilih pada acara musyawarah besar (mubes) English Youth Community (E-YouC).

Acara ini berlangsung di kediaman salah satu Advisor English Youth Community, Subhan Rahmat, S.Pd., M.Pd yang berlokasi di Mannyampa, Pallangga, Sabtu (1/10/2022).

Mahasiswa semester III itu unggul dengan suara terbanyak dalam pemilihan presiden English Youth Community (E-YouC).

Suara terbanyak kedua diraih oleh Izzatul Jannah mahasiswi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) yang kini menjabat sebagai sekretaris umum dan Riska Febrianti yang juga merupakan mahasiswi prodi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) meraih suara terbanyak ketiga menjabat sebagai bendahara umum.



Putra berharap English Youth Community (E-YouC)  periode 2022-2023 terus menguatkan kerja sama dan senantiasa menunujukkan  eksistensi kedepannya.

“Saya berharap kita bisa bergerak bersama menciptakan English Youth Community yang hebat dan bisa terus menunjukkan eksistensinya ” ujarnya.

Sementara itu, salah satu Advisor English Youth Community (E-YouC), Subhan Rahmat, S.Pd.,M.Pd., berpesan agar organisasi ini terus meningkatkan prestasi dan menjaga komunikasi yang baik antar sesame anggota.

“Besar harapan saya agar ke depannya English Youth Community dapat terus bersinar dan terus memperbaiki komunikasi antar agents”, pesannya.

 

Penulis : Wafiyah Asyifah Fa’adhilah