Ketua dan Sekretaris Jurusan PBI UIN Alauddin Makassar Sambut Rombongan Pesantren IMMIM

  • 22 April 2024
  • 02:09 WITA
  • Administrator
  • Berita

Dalam rangka mempererat silaturrahmi, Ketua dan Sekretaris Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris (PBI), Dr. Sitti Nurpahmi, M.Pd. dan Nur Aliyah Nur, M.Pd., menyambut kedatangan rombongan Pesantren Modern Pendidikan Al-Qur’an Immim Putra Makassar.

Kegiatan tersebut diadakan pada hari Senin, 22 April 2024 bertempat di Ruang Rapat Wakil Rektor IV Gedung Rektorat Lantai 3 UIN Alauddin Makassar.

Pertemuan ini dihadiri juga oleh Wakil Rektor IV UIN Alauddin, Prof. Dr. H. Muhammad Amri, Lc., M.Ag. para Ketua dan Sekretaris jurusan dalam lingkup Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Rombongan dari Pesantren IMMIM terdiri dari Amrul, Lc. Sebagai Kepala Kepesantrenan dan M. Hamzah selaku Wakil Direktur.

Dalam pertemuan ini juga dilakukan penandatanganan Implementation of Agreement (IA) antara program studi yang ada di Fakultas Tabiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar dan Pesantren IMMIM.

Adapun ruang lingkup kerja sama kedua instansi ini meliputi pelaksanaan tridharma perguruan tinggi, yang mencakup (1) pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat, (2) Penelitian kolaborasi, dan (3) Pelaksanaan magang dalam rangka pelaksanaan MBKM.

 

Penulis: Multazam Abubakar