Berkontribusi Unggulkan UIN Alauddin Makassar, Dosen Prodi PBI Terima Penghargaan dari Rektor

  • 19 April 2024
  • 01:15 WITA
  • Administrator
  • Berita

Salah satu dosen Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI), Masykur Rauf, S.Hum., M.Pd. menerima penghargaan dari Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof. H. Hamdan Juhanis, Ph.D.

Penghargaan tersebut diserahkan dalam acara Halal bi Halal yang diadakan pada hari Jumat, 19 April 2024 bertempat di Gedung Auditorium Kampus 2.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi atas kontribusi dosen Listening tersebut pada proses akreditasi UIN Alauddin Makassar dan berhasil membawa kampus tercinta meraih peringkat “Unggul”.

Prof. H. Hamdan Juhanis, Ph.D. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih tim akreditasi universitas yang merupakan perwakilan dari berbagai fakultas atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di UIN Alauddin Makassar.

Beliau juga menginatkan bahwa capaian ini merupakan hasil dari kerja kolektif seluruh civitas akademika UIN Alauddin Makassar.

Masykur Rauf, S.Hum., M.Pd. saat ini juga menjabat sebagai staf ahli di Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UIN Alaudin Makassar.

Penulis: Multazam Abubakar