Ketua HMJ PBI Menjadi Narasumber di Tribun Timur

  • 02 Oktober 2020
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Ketua Himpunan  Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Bahasa Inggris diundang menjadi narasumber dalam acara “Bincang Kampus” yang diadakan oleh Tribun Timur, salah satu surat kabar harian di Makassar pada tanggal 2 Oktober 2020. Selain Ketua HMJ PBI, turut hadir hadir pula Ketua BEM FTI UMI Makassar dan Humas LPM Penalaran UNM sebagai pembicara.

Pada acara yang bertajuk “Organisasi Kemahasiswaan di Masa Pandemi” tersebut, Ketua HMJ PBI, Ahmad Dai Zidan,  mengutarakan pendapatnya mengenai sikap HMJ dalam menghadapi pandemi Covid-19. Selain itu, mahasiswa PBI 3,4 angkatan 2017 ini juga memaparkan kegiatan apa saja yang dapat dijalankan di tengah keterbatasan  ruang gerak selama pandemi.

Wawancara dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom dan disiarkan secara langsung melalui halaman Facebook dan YouTube Tribun Timur Makassar.

Zidan, sapaan akrabnya, mengaku sangat senang bisa diundang oleh Tribun Timur. “Saya merasa bangga karena diberikan kesempatan untuk berbincang bersama narasumber-narasumber yang hebat. Saya mengucapkan ucapan terima kasih kepada tribun timur karena telah menyediakan wadah Bincang kampus” ucapnya.

Penulis: Multazam Abubakar